Sabtu, 03 Oktober 2015

Kumpulan DP BBM Kata Sindiran

Saling menyindir sudah menjadi hal yang bisa kita temui sehari-hari, misalnya saja menyindir teman, sahabat, istri, dan suami atau bisa juga untuk rekan kerja. asalkan sindiran itu tidak dimaksudkan untuk sesuatu yang buruk dan untuk menyerang orang lain. Akan tetapi hanya dijadikan pengingat dan bentuk perhatian kita kepada orang yang kita sindir, jadi orang yang kita sindir pun akan mengingat kembali hal yang dulu pernah dilakukan.

Tentu kalian pernah melakukan kata menyindir juga bukan? seperti yang sedang kita bicarakan saat ini dengan topik dp bbm kata sindiran. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa display BBM kita juga bisa kita jadikan untuk mengekspresikan perasaan yang kita rasakan. Nah agar tidak terlalu lama mari kita simak saja gambar animasi dp bbm kata sindiran dibawah ini:





















Itu dia koleksi dp bbm sindiran yang lumayan banyak buat memenuhi kebutuhan anda sekalian, tapi ingat ya jangan dengan tujuan untuk menyakiti orang lain karena itu bisa berakibat fatal. Menyindirlah hanya untuk tujuan yang baik dan untuk mengingatkan agar orang yang kita sindir menyadari kesalahannya.

Kumpulan DP BBM Kata Sindiran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adamsventure

0 komentar:

Posting Komentar